bagaimana?

Thursday, January 14, 2010

mungkin benar,
mereka merasa lebih mengenalmu,
lebih lama berhubungan denganmu,
tapi,
cuma aku yang selama 4 tahun
tidur bersamamu,
karna itu aku tau,
langkah-langkahmu.

karna itu aku sungguh tau,
apa yang akan kau lakukan jika aku marah padamu,
aku sungguh tau kau akan berbalik marah padaku,
mencari fakta-fakta aneh agar bisa sudutkan aku,
lalu kau akan bilang sayang aku,
lalu kau akan bilang kau rasa sakit lebih dariku,
lalu begitu hangat memelukku.

kau pasti bisa yakinkan aku bahwa,
semua tak seperti yang aku pikirkan,
semua salah paham,
dan bisa diakhiri dengan 'sudahlah'

kau sungguhlah PENIPU

dan aku sungguh malas marah padamu
bagaimana kalau aku diam saja,
lalu tinggalkan kau saja???

1 comments:

Anonymous 11:36 AM  

Hello!
You may probably be very interested to know how one can make real money on investments.
There is no need to invest much at first.
You may begin earning with a sum that usually is spent
on daily food, that's 20-100 dollars.
I have been participating in one project for several years,
and I'll be glad to let you know my secrets at my blog.

Please visit blog and send me private message to get the info.

P.S. I make 1000-2000 per day now.

http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

i love

Photobucket

i hate

Photobucket

poweredby

Powered by FeedBurner

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP