dewasa

Tuesday, July 07, 2009


aku pikir aku dewasa
berusia cukup dewasa
berpenampilan diusahakan dewasa
bertingkah seperti orang dewasa
berpikir terus tentang dewasa
bercinta betapa dewasanya
*sigh*
dan dengan semua yang terlewati
segalanya yang terselesaikan
juga segalanya yang masih diusahakan selesai
aku pikir aku dewasa
*sigh*
sekarang sepertinya
aku sudah masuk dalam lingkarannya
lingkaran dewasa
segalanya mulai mengelilingiku
*sigh*
aku pikir aku dewasa
tidak membuatku siap ada disini
aku pikir aku dewasa
tidak menjadikan aku dewasa
*sigh*
aku mau menjadi dewasa
tidak menyenangkan bagiku
tapi aku mau
aku hanya tidak tau harus mulai dari mana

mona
picture : Psychosomaticc - deviantart

0 comments:

i love

Photobucket

i hate

Photobucket

poweredby

Powered by FeedBurner

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP