selesai

Tuesday, March 18, 2008

Photobucket


dia sudah selesai
selesai menyayangiku
dia seakan berlari
begitu cepatnya
hingga terlalu jauh
kenanglah saat dipeluknya
karena menyentuhnya saja kini
adalah sangat sulit

aku sudah selesai
selesai mempertahankannya
seperti tertindih langit
aku begitu letih
aku tak lagi sanggup mengemis
aku ingin biarkan saja dia pergi
kenanglah saat dipelukku
karena didalamnya
sarat seluruh jiwa

kita sudah selesai
selesai berpetualang

berlayar dengannya
aku tidak takut badai
tapi lembut lidahnya
mampu menghancurkanku

berlayar denganku
dia menuju surga
tapi sepertinya
dia tidak layak untuk surga

0 comments:

i love

Photobucket

i hate

Photobucket

poweredby

Powered by FeedBurner

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP